Selasa, 02 September 2008

Hiper Metafisik

Hiper Metafisik

Hiper Metafisik adalah suatu keilmuan yang digali dan ditemukan oleh HMA Bijak Bestari. Hingga saat ini beliau terus meneliti, mengembangkan, dan memanfaatkan Energi Hiper Metafisik sekaligus mengajarkan kepada murid-muridnya.

Konsep pembelajaran keilmuan ini melintasi agama, filsafat, ideology, ilmu pengetahuan, budaya, dan strata sosial.

Memiliki kemampuan Hiper Metafisik pada hakekatnya untuk mendekatkan diri sedekat-dekatnya kepada Allah Sang Maha Pencipta. Dengan demikian diharapkan yang bersangkutan akan mendapatkan “kedamaian” sehingga dapat tercipta “keadilan” dan “kemakmuran” pada dirinya, yang pada akhirnya diharapkan dapat “mendamaikan”, “mengadilkan” dan “memakmurkan” orang lain.

Slogan di atas hanyalah merupakan slogan belaka, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas jati diri manusianya. Bagaimana mungkin damai akan dapat tercipta jika kedamaian tidak bersemayam dalam diri manusia itu sendiri. Bagaimana mungkin adil akan tercipta jika keadilan tidak bersemayam dalam diri manusia itu. Demikian pula bagaimana dapat tercipta kemakmuran jika di dalam diri manusia tidak ada kemakmuran. Keilmuan Hiper Metafisik menawarkan solusi untuk belajar memerangi diri sendiri dalam rangka memerangi kebathilan dunia.

Memerangi diri sendiri adalah dalam rangka mensucikan ruhani. Kandungan energi negatif dalam ruhani harus selalu dibersihkan sehingga perlahan-lahan kualitas ruhani akan meningkat.

Dengan demikian musuh-musuh luar yang merupakan pendorong agar manusia berbuat negative tidak dapat masuk ke dalam tubuh manusia.

Inilah sebenarnya inti keilmuan Hiper Metafisik yang pada lembar-lembar berikut akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkannya, cara memanfaatkannya, dan sekaligus cara mempelajarinya.

Untuk mengenal Hiper Metafisik kita harus mengenal makhluk ciptaan sehingga pemahaman tentang hiper metafisik tidak menjadi dangkal.

Tidak ada komentar: