Senin, 08 September 2008

Lapisan-Lapisan Alam

Alam yang merupakan ciptaan Sang Maha Pencipta terdiri dari 8 (delapan) lapisan yaitu :
- Lapisan ke 1 meliputi diri manusia,
- Lapisan ke 2 meliputi Bumi,
- Lapisan ke 3 meliputi Tata Surya,
- Lapisan ke 4 meliputi Galaksi,
- Lapisan ke 5 meliputi Alam Semesta,
- Lapisan ke 6 meliputi Alam Semesta Raya,
- Lapisan ke 7 meliputi Ruang Alam Semesta, dan
- Lapisan ke 8 meliputi Maha Ruang Alam Semesta Raya

Alam Fisik (Alam Syin/Syuwartaina)

Alam Fisik atau alam Syin (Syuwartaina) disebut juga Alam Semesta Raya, adalah alam nyata (fisik) yang dapat ditangkap oleh panca indera manusia. Menurut pengetahuan ilmiah yang berkembang ternyata pengetahuan dunia fisik kita sangatlah minim sekali, jika dibandingkan dengan apa yang dilihat oleh HMA Bijak bestari melalui penelitian dan pengembangan menggunakan energi Hiper Metafisik. Kita akan terperanjat apabila mengetahui apa yang sebenarnya belum kita ketahui.

Alam Semesta Raya Dunia materi Fisik yang merupakan bagian dari Alam Semesta Raya ternyata memiliki 7 x 10 pangkat 12 stelsel. Setiap stelsel rata-rata terdapat 11 x 10 pangkat 10 Galaksi Fisik dan setiap Galaksi Fisik memiliki 97 x 10 pangkat 9 matahari Fisik.

Maka jumlah matahari fisik yang ada di Alam semesta Raya Dunia Materi Fisik adalah :
(7 x 10 pangkat 12) x ( 11 x 10 pangkat 10) x ( 97 x 10 pangkat 9) = 7.469 x 10 pangkat 31 = +/- 75 MTT (75 Milyar Trilyun Trilyun). Setiap Matahari fisik didampingi rata-rata 14 buah planet fisik. Dapat kita hitung berapa jumlah planet yang ada di alam semesta raya yang dapat ditangkap oleh panca indera manusia.

Maha Besar Allah Sang Maha Pencipta dengan segala ciptaan-Nya di seluruh jagat Raya ini.

Tidak ada komentar: